7 manfaat kesehatan mengejutkan dari kopi

Anda tidak perlu merasa bersalah untuk meraih secangkir lagi ketika Anda memiliki ini banyak keuntungan.

SAYA JIKA ANDA TERUS-MENERUS menolak turun dorongan untuk memukul aliran darah Anda dengan kafein, santai. Ini benar-benar apa-apa untuk mendapatkan aliran java-asalkan Anda berhenti pada waktu yang wajar sebelum tidur (biasanya 02:00, karena kopi memiliki waktu paruh 8-10 jam), tidak menelan pot sehari, dan menghindari sirup dan pemanis buatan (lihat ini 15 ultra-sehat add-in sebagai gantinya). Dan kita tidak hanya mengatakan begitu karena sentakan energi hanya yang baik. Kopi juga memiliki membunuh manfaat kesehatan.

Kami telah menyusun daftar, bisa dibilang, 7 alasan ilmu yang didukung terbaik Anda harus memiliki kopi dan Anda meminumnya, juga.

1. Kopi mengurangi peradangan yang menyebabkan penyakit

Kami tidak berbicara tentang peradangan yang disebabkan oleh latihan pembunuh, kita berarti jenis peradangan penyebab penyakit yang didorong dan diperparah dengan usia tua. Kafein memiliki pengaruh luar biasa pada Anda sistem kekebalan tubuh-begitu banyak fakta bahwa hampir semua manfaat kesehatan lainnya di bawah ini dapat dijelaskan oleh kemampuannya untuk melawan dan menangkal penyakit (seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung), menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Nature kedokteran . Singkatnya, kafein blok reseptor tertentu pada sel-sel otak, yang adalah bagaimana kopi memiliki merangsang efek “bangun” nya. Dalam menghambat reseptor-reseptor ini, kafein juga blok jalur bahwa produk molekul inflamasi, para peneliti menemukan. Jadi, usia Anda, tidak waspada kopi. Dalam studi ini, para pria dan wanita tua yang minum lebih banyak kafein memiliki molekul inflamasi yang lebih sedikit; mereka juga memiliki tekanan darah lebih rendah dan arteri lebih fleksibel, lebih kerabat yang tinggal melewati usia 90, dan sehat secara keseluruhan.

2. Meningkatkan ketajaman mental yang

Anda mungkin tidak sepenuhnya berdaya untuk mencegah penurunan mental, tetapi, menurut sebuah penelitian , kopi mungkin dapat meningkatkan otak Anda. Para peneliti menemukan peserta yang minum 3 sampai 5 cangkir kopi per hari memiliki sekitar 65% penurunan kemungkinan mengembangkan penyakit Alzheimer atau demensia di kemudian hari.

3. Lindungi ticker Anda

Siapa saja yang serius tentang kesehatan tahu pentingnya sistem kardiovaskular yang sehat. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah dengan hanya minum 1 sampai 2 cangkir kopi per hari, Anda secara signifikan dapat mengurangi risiko penyakit yang berhubungan kardiovaskular kematian. Menurut sebuah penelitian di Jepang lebih dari 76.000 peserta, pria yang memukul tempat ini manis (1-2 cangkir per hari) mengkonsumsi 1-2 cangkir kopi setiap hari mengurangi risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular sebanyak 38%. Tentu saja, ini masih tidak alasan Anda melakukan cardio yang sebenarnya. (Dan jika Anda benar-benar benci sebanyak itu, periksa 8 latihan cardio untuk orang yang membenci cardio .)

4. Ward off malaikat maut

Ingin menurunkan risiko kematian? Sebuah National Institutes of Health – AARP Diet dan studi Kesehatan lebih dari 400.000 orang mengungkapkan bahwa minum kopi mungkin jawabannya. Antara tahun 1995 dan 2008, peserta laki-laki minum bahkan hanya satu cangkir setiap hari mengurangi risiko kematian sebesar 6%. Minum baik 2-3 cangkir atau 6 + cangkir mengurangi risiko sebesar 10% selama jangka waktu penelitian. Penurunan terbesar dari risiko kematian adalah 12% pada kelompok minum 4-5 cangkir.
BERAT BADAN
Superfoods yang dapat membuat Anda gemuk
Moderasi adalah kunci dengan makanan lezat ini.
5. Membangun pertahanan diabetes Anda

Mengkhawatirkan 11,8% pria Amerika di atas usia 20 memiliki diabetes. Tak perlu dikatakan, itu adalah kekhawatiran dan satu menerima banyak perhatian dalam komunitas medis. Antara 1986 dan 1998, peneliti Harvard dilacak konsumsi kopi dan terjadinya diabetes tipe-2 lebih dari 40.000 orang. Mereka menemukan bahwa peminum kopi jangka panjang memiliki risiko secara signifikan mengurangi terkena diabetes tipe-2 dan statistik menunjukkan risiko penurunan lebih mereka minum. Hanya ingat untuk membatasi gula Anda!

6. Batasi nyeri sehari-hari Anda

Apakah Anda sakit selama hari kerja khas? Itu tidak biasa. Tapi, apa yang mengejutkan adalah sejauh mana banyak orang merasa diremajakan setelah coffee break-ada alasan mengapa. Peneliti Norwegia mengamati 48 orang melakukan pekerjaan kantor dan menemukan mereka yang mengkonsumsi kopi hanya menyatakan tingkat rasa sakit intensitas 41, sedangkan peserta yang tidak minum kopi setiap dilaporkan memiliki skor 55.

7. Promosikan penurunan berat badan

Jika fokus Anda adalah penurunan berat badan, ekstrak kopi hijau bisa menjadi bantuan yang efektif. Setelah studi 22-minggu dari 16 orang dewasa kelebihan berat badan, para peneliti menemukan peserta diberi ekstrak biji kopi hijau telah menjalani penurunan berat badan yang signifikan dengan 37,5% dari mereka transisi dari berada di berat pra-obesitas untuk kisaran berat badan normal. Jika Anda berjuang melawan tonjolan, mempertimbangkan melengkapi latihan Anda dengan melihat lorong kacang kapsul hijau dari toko gizi kesehatan setempat.

You may also like...